Berita

6 July, 2012 - 12:05

Dalam event penghargaan Indonesia Property & Bank Award 2012 (IPBA 2012) yang berlangsung Kamis lalu (5/7) di Hotel Mulia, Tangcity Superblock berhasil meraih penghargaan sebagai “The First...

Acara

Wednesday, 20 March, 2013
Wednesday, 17 April, 2013 - 17:00
Saturday, 23 June, 2012 - 09:30
Sunday, 24 June, 2012 - 18:00
Monday, 30 April, 2012 - 16:45

10 Keys Solution

 

Jadilah mitra bisnis kami dan andalkan 10 kompetensi terbaik kami di bidang properti!

Booming industri properti telah menginspirasi kami untuk menghadirkan layanan terbaik dibidang jasa dan konsultasi properti terpadu bagi para pemilik tanah dan investor.  Tawaran kami meliputi konsultasi, pengembangan konsep dan desain, marketing dan sewa-menyewa, supervisi proyek, manajemen properti hingga konsultasi mengenai investasi properti yang paling tepat.
 

1.   Highest & Best Land Use [HBU]

Kami menyadari pentingnya analisa HBU dalam menentukan peruntukkan lahan yang paling optimal, yang dapat meningkatkan nilai dari suatu lahan atau properti.  Melalui analisa HBU, tim pengembang kami akan menilai peruntukkan suatu lahan, dilihat dari segi legalitas dan perijinan, fisik lahan, kelayakan finansial, serta produktivitas secara optimal.  

Pengalaman kami lebih dari 10 tahun dalam menentukan  highest and best use suatu lahan telah memberikan bukti nyata, PGC dan SGC kini menjadi pusat perbelanjaan grosir paling ramai dengan tingkat pengunjung tertinggi di Jakarta dan Cikarang.

 

2.   Sustainable Master Planning

Kami mengembangkan master plan yang meliputi konsep pembangunan secara menyeluruh dari suatu lahan dengan mengidentifikasi kebutuhan pasar saat ini dan waktu mendatang serta memperhatikan kondisi lingkungan, sosial dan ekonomi.  Kami menyadari pentingnya keikutsertaan pihak-pihak lain dalam menciptakan hubungan kondusif antara pembangunan yang akan datang dengan lingkungan sekitarnya.
 
Tentu saja, keberhasilan dari seluruh pembangunan ini sangat bergantung pada hubungan antara masyarakat daerah, kota, dan wilayah dalam memberikan kontribusi terhadap keseluruhan pembangunan di sekitarnya.

 

3.   Smart Design and Innovative Architecture

Untuk menciptakan suatu bangunan yang indah dan inovatif, tim arsitek kami selalu memperhatikan aspek- aspek fungsional serta hubungannya dengan kondisi suatu lahan, seperti: topografi, jenis tanah, drainase, matahari, angin, pemandangan, orientasi lingkungan, prasarana transportasi yang tersedia untuk mendukung akses ke lokasi tersebut, hingga pengembangan yang dilakukan di lokasi lain.

Kami menyadari bahwa arsitektur yang baik merupakan hasil interaksi dari faktor-faktor fisik.  Namun, dalam proses desain dan konstruksi yang benar-benar diperhitungkan adalah interaksi dengan dan dukungan dari tim desain kami yang memiliki hasrat dalam mendesain bangunan yang efisien, ramah lingkungan, dan berdurabilitas tinggi.

 

4.   Comprehensive & Detailed Design

Kami selalu mengembangkan suatu konsep desain untuk menjadi sebuah  produk premium dengan memperhatikan detail produk (material, komponen, dimensi dan penyempurnaan), detail gambar, spesifikasi teknis dan material,  struktur subsistem, fungsi keamanan dan kesehatan, perhitungan biaya, manual dan dokumentasi yang sesuai.

Kami menerapkan prinsip dasar bahwa keberhasilan sebuah proyek membutuhkan partisipasi aktif  dari para desainer, konsultan, insinyur, dan kontraktor sebagai bagian dari tim sukses pembangunan.  Terbukti, desain kami sangat inovatif dan memiliki kualitas premium sesuai dengan dan dapat memenuhi permintaan konsumen yang terus meningkat.

 

5.   Construction Management

Manajemen konstruksi kami menawarkan suatu sistem yang diciptakan khusus untuk mensukseskan progres pembangungan proyek bagi pemiliknya.  Didukung oleh tim manajemen konstruksi yang profesional, kami membantu anda dalam mengatur aspek-aspek perencanaan, desain, konstruksi, sistem pengoperasian, dan pasca konstruksi dalam rangka menyelesaikan serah terima proyek tepat pada waktunya, sesuai anggaran, dan kualitas memuaskan.

Kami meyadari bahwa kelengkapan manajemen pada setiap fase konstruksi, mulai dari konsep awal hingga penyelesaian proyek, akan menghasilkan keuntungan besar bagi pemiliknya.
 

6. Strategic Marketing Plan

Kami selalu menuangkan ide-ide inovatif dan kreatif  seiring perkembangan zaman ke dalam strategi dan kegiatan pemasaran properti yang kami jalankan. 
Pengembangan produk inovatif yang memenuhi kebutuhan pasar dan promosi produk dengan harga kompetitif  merupakan hasil analisa kami terhadap berbagai keinginan dan kebutuhan target pasar sehingga menarik perhatian dan memberikan kepuasan sesuai yang diharapkan konsumen.
 

7.  Cost-Effective Promotion Strategy

Berdasarkan pengalaman kami, komunikasi pemasaran yang dijalankan secara terpadu akan mendatangkan keuntungan besar bagi perusahaan.

Melalui perpaduan media promosi yang kami rancang secara detail dan efektif – iklan, pemasaran, promosi, penjualan, dan public relation - diharapkan dapat mencapai tujuan komunikasi secara optimal.

Sudut pandang pelanggan merupakan hal yang paling vital dalam mempersiapkan strategi pemasaran yang efektif.  Pertama, kami mengidentifikasi target pelanggan berikut karakteristiknya.  Kemudian, kami mengumpulkan tanggapan yang diperoleh, apakah berupa tanggapan positif atau negatif.  Lalu, penyampaian pesan disusun dengan isi, struktur dan format yang efektif.  Media komunikasi harus dipilih secara tepat, baik dalam bentuk komunikasi personal maupun komunikasi massal.  Pesan tersebut harus disampaikan oleh seseorang yang memiliki kredibilitas tinggi- seorang ahli dan yang dipercayai serta disukai banyak orang.  Idealnya, pesan tersebut harus mendapatkan perhatian, mengendalikan perhatian, mendorong keinginan, dan membuat orang melakukan transaksi pembelian juga memberikan kepuasan atas pembeliannya.  Kemudian, kami mengumpulkan dan mengevaluasi respon masyarakat dengan memperhatikan seberapa banyak target pasar yang mengenal, bertransaksi dan terpuaskan oleh produk ini.


8.  Professional Sales Force

Tim sales profesional yang loyal dan selalu memberikan dukungan terbaik merupakan kekuatan utama bagi perusahaan kami.  Kami dengan konsisten merekrut dan memilih sales profesional yang cekatan yang mampu menghasilkan tingkat penjualan yang tinggi.  Untuk itu, kami memiliki sumber daya dan pengalaman dalam merancang dan membangun usaha yang tepat sasaran dan meningkatkan performa tim sales kami dengan menciptakan kepemimpinan yang lebih baik dan menghasilkan karyawan yang lebih produktif.

Didukung oleh tim promosi kami, tim sales profesional kami secara aktif melakukan business gathering dan road show di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta, Bandung, Bogor, dan beberapa kota besar lainnya.  Setiap sales profesional kami bertanggung jawab untuk mencari dan mengidentifikasi calon konsumen yang prospektif, membuat database, telemarketing dan menindaklanjuti prospek dalam sebuah pertemuan, mendalami kebutuhan calon prospek mereka dan mengajukan solusi, mendapatkan pembeli dan mendukung anggota tim sales lainnya.
 

9.  Tenant Mix Management

Keberhasilan kami dalam mengelola lebih dari 3000 tenant, membuat kami menyadari pentingnya menyediakan tenant-tenant dari berbagai jenis bidang usaha dan mengelompokkan mereka dalam tenant mix yang sinergis yang dapat meningkatkan kenyamanan serta kepuasan pengunjung.

Bagi kami, pengelolaan tenant mix yang baik akan mempengaruhi para pengunjung untuk tinggal lebih lama sehingga semakin meningkatkan level belanja mereka serta memacu keinginan mereka untuk kembali lagi.

Untuk itulah, kami menciptakan kombinasi tenant mix secara optimal agar dapat memaksimalkan tingkat pengembalian investasi dan keuntungan pedagang retail serta total sewa.  Jika calon tenant melihat adanya suatu lokasi yang menarik untuk ditempati bersama dengan tenant lainnya, maka proses penyewaan akan menjadi lebih mudah.
Kami percaya, tenant mix yang baik akan menciptakan suatu ciri khas tersendiri bagi suatu pusat perbelanjaan dan mampu bersaing dengan kompetitor lainnya.


10.  Property Management

Mengelola properti khususnya pusat perbelanjaan tidak hanya sebatas membawa tenant untuk menandatangani kontrak sewa dan membayar sewa.  Mengedukasi para tenant untuk menjaga stabilitas usaha mereka, mempromosikan pusat perbelanjaan, mensupervisi karyawan adminstrasi dan pengelola, mempersiapkan anggaran operasional dan program asuransi merupakan komponen yang saling berhubungan dalam pengelolaan properti.  Tujuan kami adalah memaksimalkan tingkat keuntungan atas investasi selama masa operasional properti tersebut.

Kami menyadari pentingnya pengelolaan tenant mix dalam meningkatkan nilai dari suatu pusat perbelanjaan, terbukti dengan suksesnya mengelola 2 pusat perdagangan, Pusat Grosir Cililitan (PGC) dan Sentra Grosir Cikarang (SGC) sebagai  pusat perdagangan paling ramai  khususnya di Jakarta dan Cikarang.